Koleksi Pribadi, Audio Book Tung Desem Waringin - 178


Pengembangan Diri|Produk Terlaris

Salah satu hal yang sering saya lakukan saat melakukan perjalanan jauh atau melintasi jalanan yang macet adalah dengan mendengarkan audio book. Karena sembari jalan saya bisa mendapatkan nutrisi untuk otak berupa informasi yang sangat bermanfaat. Audio Book yang sering saya dengarkan umumnya berupa audio Book motivasi dan ide-ide bisnis. Karena dengan mendengarkannya kadangkala terlintas dalam otak sebuah ide bisnis yang cemerlang atau kadang kala menemukan solusi atas masalah yang sedang saya hadapi. Jadi mulai kini, jangan sia-siakan waktu anda di dalam mobil. Dengarkanlah audio book dan tingkatkan potensi diri Anda menjadi lebih maksimal.

Ini merupakan Koleksi terlengkap audio motivasi Tung Desem Waringin, motivator bisnis sukses di indonesia. beberapa di antaranya ada yang saya beli sampi harga ratusan ribu dan beberapa diantaranya minta dari kawan. dan berikut beberapa judul yang saya koleksi (koleksi pribadi). Suara yang di hasilkan jernih, karena di copy dari master aslinya. Harga istimewa untuk audio book yang juga istimewa yaitu 90.000